Notification

×

Iklan

Iklan

Jasa Raharja Buktikan Mampu Bersaing di Kancah Internasional dengan Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T04:11:34Z


Jakarta, SinarNTB.com – Jasa Raharja telah membuktikan kemampuannya bersaing di kancah internasional dengan meraih penghargaan sebagai Runner Up dalam kategori Risk Innovation and Technology pada ASEAN Risk Awards (ARA) 2024. Acara penganugerahan bergengsi ini diselenggarakan di St. Regis Bangkok, Thailand, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Penghargaan ini mengakui kontribusi Jasa Raharja dalam memajukan pengetahuan dan praktik manajemen risiko melalui pemanfaatan dan inovasi teknologi baru sebagai respons terhadap perubahan konteks. Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko, Harwan Muldidarmawan, menyatakan bahwa partisipasi Jasa Raharja dalam ajang ini merupakan kesempatan berharga untuk membandingkan pencapaian dan kontribusi perusahaan di tingkat regional, serta menginspirasi perusahaan lain dalam mendorong kemajuan penerapan manajemen risiko di Asia Tenggara.

"Ini adalah salah satu capaian yang baik, hasil dari kerja keras seluruh jajaran perusahaan, dorongan dari Kementerian BUMN, dan peran serta seluruh mitra kerja terkait," ujar Harwan di Jakarta. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi pelecut semangat bagi seluruh Insan Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memperhatikan aspek manajemen risiko.

ASEAN Risk Awards adalah penghargaan pertama yang bertujuan untuk memberdayakan penerapan manajemen risiko di kawasan Asia Tenggara. Pada ARA 2024, terdapat 400 submission dari berbagai perusahaan dan industri di Asia Tenggara yang mengikuti ajang ini, menjadikan kemenangan Jasa Raharja sebagai pengakuan atas kemampuan dan inovasi perusahaan di tingkat internasional.


Penulis: Indra Darmawansyah
Editor: Ahmadiansyah 
×
Berita Terbaru Update