Notification

×

Iklan

Iklan

KKN PMD Senggigi Unram Kolaborasi dengan BBC Senggigi; Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pantai

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T12:02:52Z

Lombok Barat, sinarntb.com - Mahasiswa KKN unram desa Senggigi bersama Beach boys for changes (BBC) senggigi  menggelar kegiatan pembersihan area pantai di kawasan senggigi beach pada hari Senin, (08/07/2024).

Kegiatan yang melibatkan Kelompok KKN dan anggota BBC di adakan dalam rangka untuk memastikan tidak ada pantai yang tercemar, apalagi senggigi jadi kawasan parawisata. 

Yusrin selaku ketua KKN PMD Unram menyampaikan bahwa ini komitmen kami secara bersama-sama, baik kelompok KKN  Unram maupun anggota BBC.

"Dengan di adakan kegiatan ini, pantai yg dijadikan kawasan wisata tidak tercemar oleh sampah , terutama sampah-sampah plastik, dengan begitu pengujung akan dengan nyaman menikmati kejernihan air, keindahan dan kenyamanan pantai tentunya" tutur yusrin. 


Kegiatan seperti ini mesti jadi gerakan bersama, semoga semakin banyak anak-anak muda, atau siapapun yang ikut andil dalam menjaga alam kita.

Lebih lanjut, Yusrin menyampaikan terima kasih kepada BBC atas kolaborasi gerakan ini. 

"Kami kelompok KKN Unram desa Senggigi menyampaikan Terima kasih kepada BBC atas kolaborasi ini, ini langkah pasti untuk parawisata dan alam kita" Ujar yusrin.(*)

Penulis: Nanang Sofian Putra
Editor   : Ahmadiansyah
×
Berita Terbaru Update