Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Hari Pengayoman ke - 79, Imigrasi Bima Selenggarakan Donor Darah

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T06:42:01Z

Kota Bima, sinarntb.com - Pada Kamis, (08/08/2024), Dalam rangka menyambut hari Pengayoman ke - 79 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Kabupaten Bima selenggarakan Donor Darah. Giat ini diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Bima yang telah memenuhi persyaratan medis dan bersedia mendonorkan darahnya.

Kepala Kantor Imigrasi Bima, M. Usman turut berpartisipasi mendonorkan darahnya, dalam kegiatan ini sejumlah 19 pegawai Kanim Bima yg bersedia dan telah memenuhi persyaratan medis berpartisipasi dalam giat ini. 

Proses donor dimulai dari screening pengecekan kesehatan kemudian dilakukan proses pengambilan darah dan diakhiri dengan pembagian suplemen makanan kepada peserta. Kantong darah yang terkumpul akan menjadi stok darah di Unit transfusi darah di RSUD Kab Bima.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pengayoman ke 79 serta sebagai bentuk kontribusi dalam kesehatan dan kemanusiaan, terang Kepala Kantor Imigrasi Bima, M. Usman.(*)

Penulis : Nanang Sofian Putra
Editor    : Ahmadiansyah






×
Berita Terbaru Update