Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Bima Turut Memeriahkan Peringatan HUT Ke-79 RI

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T06:47:07Z


Kota Bima, sinarntb.com -Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Bima menggelar upacara pada Sabtu (17/08/2024). Upacara tersebut dilaksanakan di halaman kantor dan diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Bima.

Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Kantor Imigrasi Bima diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih, dan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila, Pembukaan UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Imigrasi Bima, M. Usman. Dalam kesempatan ini membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kemudian setelah selesai upacara di kantor, Kepala Kantor Imigrasi Bima menghadiri undangan dari Walikota Bima untuk menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan HUT RI Ke-79 yang bertempat di Kantor Walikota Bima. Kegiatan dihadiri oleh jajaran instansi vertikal di Kota Bima dan forkopimda. Upacara dipimpin langsung oleh Pejabat (Pj) Walikota Bima.

Kantor Imigrasi Bima juga mengadakan beberapa lomba antar pegawai yang dilaksanakan di halaman kantor diantaranya ada balap karung, lari balon berpasangan dan bakiak beregu. "Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Bima dengan sangat antusias, gelaran lomba ini diselenggarakan agar seluruh pegawai tetap kompak dan solid" terang kepala kantor Imigrasi Bima, M. Usman.(*)

Penulis : Muhtar






×
Berita Terbaru Update